Saya Terkadang Merasa Ragu Kalau Saya Bisa Berpenghasilan Lewat Sebuah Blog

Saya Terkadang Merasa Ragu Kalau Saya Bisa Berpenghasilan Lewat Sebuah Blog

Ragu, bimbang, apakah saya harus terus menerus fokus pada sebuah Blog yang belum jelas kedepannya, pemikiran atau perasaan seperti ini memang wajar dan pasti muncul disetiap Blogger.

Tanpa jawaban yang jelas mungkin Anda akan sedikit demi sedikit kehilangan semangat dalam diri Anda dalam Blogging, dan kehilangan kepercayaan terhadap Blog yang Anda yakini pada saat pertama Anda menciptakannya.

Dan kali ini Osha Indo akan mencoba meyakini Anda dan membawa Anda ke jalan yang seharusnya, sebenarnya jawaban dari saya sendiri adalah jawaban Anda sendiri, mungkin terkadang Anda juga merasa yakin kalau Blog yang Anda kelola itu sangat jelas, namun pelan-pelan kembali menghilang, dan pertanyaan muncul kembali.

Seperti yang kita ketahui, kalau kita takut, kita tidak percaya, kita ragu, kita tidak berani mengambil resiko, maka kita tidak akan maju, dan kegagalan adalah awal dari kesuksesan juga, maka kalau anda takut gagal maka Anda sudah merasakan kesuksesan Anda, dekati kegagalan itu. Jadi tidak ada alasan untuk Anda tidak action.

Dan untuk mempercayainya kita bisa melihat Blogger-Blogger yang sudah sukses atau yang sudah berpenghasilan melebihi seorang karyawan. Anda juga bisa menjadikan sebuah Blog sebagai sebuah bisnis yang menjanjikan nantinya.

Tentunya menghilangkan pemikiran-pemikiran yang negatif seperti yang Anda ngalamin saat ini juga. Mungkin Anda akan berpikiran juga kalau para blogger sukses itu mempunyai fasilitas yang lengkap, memiliki uang banyak, atau otak mereka sangat sangat pintar, sehingga membuat mereka bisa sukses. Berbeda dengan saya ?

Mereka sama seperti Anda, yang berbeda adalah jiwa dan semangat mereka, mereka konsisten, mereka percaya, mereka mengangap itu adalah pekerjaan mereka. Yang harus Anda bangun adalah sifat dan sikap seorang Entrepreneur.

Lihat Juga :

Bisnis Blogger Selain Google Adsense Apa Ada Lagi

Share this post

Post Comment