Anda Salah Kalau Tidak Memilih OPPO dan VIVO

Anda Salah Kalau Tidak Memilih OPPO dan VIVO

Anda Salah Kalau Tidak Memilih OPPO dan VIVO

Saya akan mencoba untuk meluruskan tentang alasan dari riaumi.com kenapa tidak akan pernah memilih OPPO dan VIVO.

Disitu menjelaskan harga tidak sesuai dengan kualitas, alasan kenapa para toko retail lebih mempromosikan kedua merek tersebut, dan karna keuntungannya jauh lebih besar.

Menurut saya itu salah kalau Anda mendengarkan dan tidak membeli atau memilih kedua produk tersebut. Kenapa ?

Harga tidak sesuai itu salah, mereka hanya mengikuti harga pasar dan kompetitornya masing-masing, terus kenapa toko retail lebih mempromosikan kedua merek tersebut, memang benar keuntungan yang didapatkan lebih besar. Tapi tidak semua toko begitu juga, dari pihak VIVO maupun OPPO tidak pernah memaksa kita untuk membeli produk mereka, mereka memberikan FITUR dan BENEFIT mereka untuk kita, begitu juga SAMSUNG.

Menurut saya OPPO dan VIVO itu lebih inovatif daripada merek lainnya, dan mereka melakukan itu semua karena mereka masih anak baru di negara kita ini, jelas mereka memberikan keuntungan lebih besar ke toko-toko retail, orang sukses berani untuk rugi terlebih dahulu.

VIVO dan OPPO paling murah adalah Rp. 1.300.000 dan belum pernah di bawah itu, dan ini menbuktikan mereka serius, benar-benar ingin bersaing secara profesional dan memberikan yang terbaik, dan kalau menurut Anda Galaxy V+ dari Samsung yang harga nya sama lebih bagus silakan Anda bandingkan, hasilnya akan sangat jauh berbeda. Samsung Young 2 baru keluar berapa dan sekarang harganya Rp. 780.000 itu berarti turun setengah harga, bayangin keuntungan Samsung sendiri berapa, dan berapa yang dia beri ke toko-toko retail.

Samsung terkenal karena masuk pada era yang sangat tepat, Samsung bagus, Vivo bagus, Oppo bagus, dan semua HP itu punya plus minus nya.

Soal keuntungan dari kedua pihak adalah antara kecil dan besar, jika yang itu besar berarti yang itu kecil, dan sebaliknya. Jadi mudah”an dari sini Anda bisa mengambil kesimpulan.

Kita tidak pernah tau modal asli atau total biaya pembuatan produk itu sendiri. Jangan melihat modal dan merek mereka punya marketing masing-masing, semua mencari keuntungan begitu juga kita.

Yang harus kita lihat adalah pelayanan mereka terlebih dahulu kemudian pengalaman, dimana Anda bisa mencoba produk nya terlebih dahulu.

Ketiga Brand diatas sama-sama sudah papan atas, dan semua memiliki plus minus, yang mana plus nya cocok sama kebutuhan Anda, pilih lah yang itu, itu baru benar-benar memilih HP.

Selengkapnya :

Pilih Oppo Atau Vivo Atau Samsung.

Share this post

Post Comment